Monday, September 15, 2008

Buka puasa hari ini

Sebetulnya g bingung banget hari ini mau buka puasa apaan, setelah selesai nerjemahin Baseline emission factor buat kakak, g memutuskan untuk jalan2 aja ke depan.

Bener aja, gak berapa meter dari pintu masuk Drum Tower g langsung tertarik dengan sayap ayam bakar yang terlihat sangat nikmat, g beli dua buah dengan harga 10 Yuan (1 Yuan= Rp. 1370), mengingat sayap ayamnya gede banget g merasa harganya ok2 aja. Jalan2 lagi dikit, g menemukan tujuan g yang satu lagi, ketan bersalut wijen dengan selai buah, cukup satu kotak kecil seharga 3 yuan.

Merasa udah lengkap g pun balik ke kamar dan mulai bersiap2 untuk buka. Teh tarik lipton, satu buah sayap ayam, 2 buah gyoza sisa kemaren sama martabak kimchi. Makanan manisnya, sudah tentu si ketan wijen itu. Jam 19.06, g mulai buka dengan mengucap syukur dan menyeruput teh tarik. Alhamdulillah enak banget, berikutnya ada si ketan wijen yang gak kalah nikmat. Setelah puas yang manis2, g mulai mencoba sayap ayamnya, ENDANG BOOOOOKKK!!! asli enak banget.

Sayangnya, sebelum buka g gak foto. Tapi ini hasil setelah buka nya.. Hahahahaha

1 comment:

Caesar said...

Duh - ketan nya tampak enak..
kamu beli lagi trus pelajarin dong cara membuatnya..
ntar di Jakarta kamu masak.. aku rela deh jadi bagian tester nya.. :P