Friday, September 12, 2008

Graduating, Choir Competition and My life

Blog baru ini dibuka dengan g yang -akhirnya- lulus sarjana juga. In a whirlwind of theses completion and the sidang, g lulus dengan nilai A yang cukup memuaskan.

Belom sempet ngerjain revisi ato yang lainnya, g dah harus pergi ke Bandung selama seminggu, bisa dibilang liburan sih. Bareng sama anak2 Insis, we didn't really manage to conquer the stage, but we gave the Jury and the audience some slap in the face. Sayangnya seminggu bersama Insis berlalu dengan sangat cepat, dan g dah harus jalan ke Xi'an.

Keberuntungan g emang gak ada habisnya, Alhamdulillah, g udah ditunggu untuk kerja di Xi'an. Kerja bareng kakak g dan langsung di tempatin di sonoh. Agak sedih meninggalkan semua yang ada di Indo, tapi I see this as a great opportunity, sayang kalo gak diambil. Jadi sekarang udah seminggu g di Xi'an, dengan semua perjalanan site visit yang g lakukan dengan kakak g, akhirnya hari ini g harus mengantar dia ke Airport untuk cabut ke SG. I keep reminding myself that I'll be back in Jakarta by the end of the month, maybe after that I wont be to damn home sick anymore. More likely is Sakis (sakaw Insis), I really miss singing....

No comments: